Minggu, 18 Mei 2014

WIRAUSAHA BERMODAL GOOGLE



Selama ini banyak orang takut membuka usaha dengan alasan klasik yaitu modal uang tidak mencukupi dan takut rugi. Angka pengangguran di Indonesia terbilang sangat tinggi , lulusan sarjana S2 pun banyak yang menjadi pengangguran. Padahal kalau mau jeli, saat ini tidak perlu membutuhkan banyak modal untuk membuka usaha karena terdapat tool yang akan bisa menjadikan anda pengusaha secara mudah. Tool itu adalah GOOGLE , mesin pencari nomor satu ini telah membantu banyak orang menjadi pengusaha sukses yang sebelumnya belum pernah ada. Uniknya pengusaha yang sukses dan dibesarkan oleh GOOGLE tidak membutuhkan modal finansial yang besar atau bisa dikatakan sedikit.

Memanfaatkan mesin pencari sebagai modal  untuk mengembangkan usaha merupakan pilihan yang tepat, mengingat searching merupakan salah satu aktifitas tersibuk ketika pengguna terhubung ke internet. Mengakses Google sudah seperti aktifitas wajib bagi siapapun ketika berselancar di internet. Sesuai fakta 87% para pengguna internet individu maupun korporat menggunakan situs pencari untuk mencari informasi yang dibutuhkan. Aktifitas ini termasuk digunakan untuk membeli dan menyewa barang atau mencari mitra bisnis didalam maupun mancanegara, sehingga dengan mesin pencari peluang menjadi kaya akan sangat besar. Banyak usaha kecil dan menengah yang dapat terbantu mempromosikan usahanya di GOOGLE, jadi usaha usaha kecil dapat dipromosikan sangat luas sehingga menambah pangsa pasar.

Penggunaan kata kata yang terdapat di mesin pencari GOOGLE harus disesuaikan dengan kata kata yang ingin di jual / di promosikan. Dengan kata kata yang sesuai dengan mesin pencari diharapkan peluang mendapatkan pelanggang jadi terbuka lebar. Perluasan pangsa pasar juga dapat dilakukan disini, karena jangkauan internet yang sangat luas memungkinkan peluang untuk mendapatkan pangsa pasar dari luar daerah terbuka sangat lebar. Pemanfaatan mesin pencari atau yang disebut juga sebagai SEO (search engine optimasi ) sangat vital peranannya dan menjadi titik searching awal yang terindex oleh GOOGLE.

Ubahlah Gaya Lama Anda Dengan Gaya Baru.

Demikian artikel ini dibuat. Atas perhatian saya ucapkan terima kasih


Herry Hermawan
PT Metalogic Infomitra
Jl Kemandoran 1 no 20
Palmerah - Jakarta Barat
telp 021 5324790,91,92
herryhermawanmetalogicinformatika.blogspot.com
www.metalogic.co.id
metalogickonsultansoftware.blogspot.com