Senin, 19 Mei 2014

Rampok Tewas Digebuki

RAMPOK TEWAS DIGEBUKI MASSA

 


Pengadilan jalanan kembali meminta korban, kali ini kejadiannya terjadi di Palembang Sumatera Selatan. 5 Rampok tewas ditempat setelah gagal merampok dan tewas langsung ditempat setelah di gebuki massa. Kawanan perampok berjumlah 8 orang dan beraksi di 2 toko emas yakni Toko Gemini dan Toko London, pelaku perampokan dikedua toko emas itu menggunakan senjata api. Tersangka menguras habis perhiasan yang ada. Dari peristiwa itu 2 pelaku tewas di tempat, sedangkan 3 pelaku tewas di RS akibat kondisi yang sudah sekarat.

Saat melancarkan aksinya , tiga pelaku masuk kedalam toko emas London dan langsung menodongkan senjata api ke pegawai toko, sementara kedua pelaku langsung memecahkan kaca etalase, sedangkan 3 pelaku lainnya menunggu di motor. Melihat kejadian ini istri sang pemilik toko langsung berteriak rampok hingga warga mengetahui kejadian dan langsung berdatangan memberikan pertolongan.

Melihat warga sudah berdatangan, salah seorang pelaku menggunakan senjata api langsung melepaskan beberapa kali tembakan ke udara untuk membubarkan kerumunan massa. Melihat pelaku mengeluarkan tembakan , massa bergerak mundur, hal ini dimanfaatkan pelaku untuk kabur meloloskan diri dengan menggunakan sepeda motor. Naas, motor yang dikendarai pelaku terjatuh dan langsung kedua pelaku diserbu ribuan massa, warga langsung menggebuki pelaku hingga 2 orang tewas ditempat sementara 3 orang pelaku lainnya sekarat dan langsung dibawa ke RS.