Jumat, 02 Mei 2014

PT SUMMIT OTO FINANCE

KREDIT MOTOR PT SUMMIT OTO FINANCE



Yamaha R15 Tampil Sporty Dilepas Rp 28 Juta
Kategory : New Product


OTOCOID, Jakarta - Setelah sekian lama ditunggu, Yamaha Indonesia akhirnya meluncurkan secara resmi motor sport berkapasitas 150 cc berfairing seharga Rp 28 juta. Dengan tagline ‘Keep Cool and Ride R15’, Yamaha ingin menyasar anak muda berjiwa sporty yang ingin tampil beda dan tampil percaya diri. R15 spesial karena merupakan yang termuda dari R-Series family dan menjadi bagian dari R25, R6, R1.

“Motor ini obatnya ganteng dan telah ditunggu-tunggu konsumen di Indonesia. Buktinya saat indent online sudah laku 1.500 unit hanya dalam sehari. Kami akan fokus dulu untuk delivery untuk konsumen yang memesan secara onlie, kemudian baru dijual di dealer-dealer Yamaha seluruh Indonesia dalam 2 minggu kedepan,” ujar Dyonisius Beti, Executive Vice President Director Yamaha Indonesia.

Desain bodi R15 mengadopsi DNA R-Series yang sporty dengan lampu utama ganda yang tajam, bodi belakang runcing dan tajam, fairing aerodinamis yang kekar, dan pengendalian yang mantap. Lampu depan ganda R15 sporty dengan fitur AHO (Automatic Headlamp On) di sisi kiri dan lampu jauh di sisi kanan. Lampu belakangnya terinspirasi R6 dengan desain meruncing dan pelopor di kelasnya yang menggunakan lampu berteknologi LED.

R15 pun istimewa dengan split seater atau model jok terpisah dengan bahan jok anti slip seperti moge sport kelas dunia. Dilengkapi pula dengan tempat penyimpanan tools di bawah jok. R15 pun memiliki fairing dual-layer yang dinamis dan aerodinamis, dilengkapi lubang sirkulasi udara agar suhu mesin tetap terjaga.

Speedometer sporty yang menggabungkan instrumen digital dan analog serta multifungsi karena tersedia beragam indikator yang lengkap dan mudah terlihat. Kunci utamanya dilengkapi key shutter (penutup lubang kunci) dan anak kunci model laser cut menjamin keamanan maksimal saat diparkir. Cover knalpot menggunakan aksen karbon karbon dan tertanam emblem bertuliskan R15 dengan bahan berkualitas tinggi.

Keunggulan R15 lainnya adalah handling terbaik di kelasnya. Terdiri dari rangka delta box, velg & ban, sumbu roda, posisi berkendara, alumunium rear arm, suspensi monocross, double disc brake, stang racing. Ban ekstra lebar dengan ban belakang ukuran 130/70 dengan lebar velg 3,5 inci membuatnya mencengkeram aspal lebih sempurna dan stabil. Jarak sumbu rodanya yang panjang menjadikan pengendalian lebih stabil saat berkendara dan saat menikung dengan cepat.

Tersedia tiga warna R15 yaitu Racing Blue (biru), Supernova Red (merah), Midnight Black (hitam). (M. Lulut)

Untuk Informasi Harga DP, Silahkan Hubungi Kantor PT Summit Oto Finance terdekat.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar