Senin, 19 Mei 2014

SMP 110 JAKARTA

SMP 110 JAKARTA
HERRY + NINA




Sekolah yang terletak di jalan kemajuan petukangan selatan - Jakarta Selatan, adalah sekolah SMP kami berdua menuntut ilmu. Sekolah tua yang terletak di pinggiran ibukota sangat terkenal dengan nama CX / Che-eX. Saya masuk ke sekolah tersebut tahun 1994, waktu itu masih menggunakan sepeda butut untuk berangkat kesekolah. Saya masih ingat waktu itu hanya berbekal uang jajan rp 2000. Ketika pertama masuk sekolah, bau menyengat tercium karena letak sekolah tak jauh dari lokasi pembuangan sampah dan rawa.

Karena letaknya dekat tempat pembuangan sampah dan rawa, tak pelak lagi apabila musim hujan jalan depan sekolah banjir + bau. Setiap hari berangkat dan pulang sekolah harus melewati tempat pembuangan sampah. Murid perkelas di angkatan saya 48 orang / kelas, kelas 1 ada 5 kelas, kelas 2 ada 5 kelas dan kelas 3 ada 5 kelas. Kelas 2 dan kelas 3 masuk pagi hari, kelas 1 masuk siang hari, maklum ruangan kelas sangat terbatas waktu itu.

Musuh utama sekolah saya adalah DOS - Q 35, saya ga tau asal muasalnya kenapa sekolah saya sampai bermusuhan dengan sekolah DOS-Q 35. Disamping DOS-Q 35 ada 235, 153 yang merupakan musuh dari sekolah saya. Kalau hari sabtu rutin tauran di depan sekolah Darunnajah, coret coretan, ngejegat metro mini. Tapi itu semua tinggal kenangan, mudah mudahan siswa CX yang saat ini sudah tidak ada yang tauran lagi. Karena itu hanya pekerjaan yang sia sia dan ga ada gunanya.

Waktu saya kelas 3 , saya berkenalan dengan teman sekelas saya yang bernama Nina Gustin, Cewek manis, rambut ikal panjang. Singkat kata akhirnya kami jadian dan berpacaran dengan teman sekelas saya.

Inilah artikel kenangan tentang SMP 110 Jakarta / CX 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar