Kamis, 05 Juni 2014

Piala Dunia Brazil 2014

PIALA DUNIA BRAZIL 2014
 
Demam Piala Dunia 2014 sudah mulai mewabah, dunia sepak bola akan disuguhkan dengan Pesta Akbar Sepakbola Dunia 2014. Pertandingan Sepak Bola terbesar yang akan akan mempertemukan negara negara terbaik dari seluruh pelosok dunia. Pertandingan yang melibatkan negara di kawasan Asia, Eropa, Amerika, Afrika dan Australia.

Piala Dunia 2014 merupakan ajang bergengsi negara negara yang ingin membuktikan bahwa negaranya sebagai yang terbaik di dunia. Piala Dunia 2014 juga merupakan ajang pertunjukkan aksi pemain pemain kelas dunia untuk menunjukkan kebolehannya. Piala Dunia 2014 adalah sebuah pesta yang paling ditunggu oleh setiap pecinta bola di seluruh dunia, maka tak heran para pecinta sepak bola menjadi keranjingan Piala Dunia 2014.

Perhelatan Akbar yang dilangsungkan setiap 4 tahun sekali  akan memperlihatkan pemain pemain top dunia berlaga membela negara contoh Lionel Messi (Argentina ). Pembuktikan bakti seorang pemain top kepada negaranya dibuktikan diajang ini, banyak pemain top dunia yang semakin bersinar dalam perhelatan akbar ini dan banyak juga yang meredup akibat penampilannya yang mengecewakan. Banyak faktor yang menyebabkan pemain top dunia kurang GREGET penampilannya, hal ini bisa disebabkan :

  1. Kurangnya berlatih antara sesama pemain, karena interaksi antara sesama pemain begitu singkat dan belum memahami gaya permainan rekan rekannya.
  2. Tipe permainan pemain top dunia sudah bisa ditebak, karena sebelumnya para pemain berada di dalam satu klub, sehingga gaya permainannya sudah diketahui.
  3. Atmosfer Piala Dunia 2014 jauh berbeda dengan persaingan ditingkat liga. Hal ini bisa menjadikan suatu preasure baik buruk nya penampilan seorang bintang top.
Semua pecinta sepak bola berharap Piala Dunia Brazil 2014 menyuguhkan permainan seru diantara bintang top dunia