Sabtu, 28 Maret 2015

Grosir Baju Anak Branded

Baju Anak Branded di Indonesia


Grosir Baju Anak Branded adalah suatu usaha yang menjual baju anak import dengan merk merk terkenal. Baju anak import yang beredar di Indonesia sangatlah banyak, seperti merk Oshkosh, Gymbore, Navy, Faded Glory, Disney, Carter, Circo, Jumping Beans, Little M, dll. Kualitas baju anak import tidak perlu diragukan lagi karena kualitas kontrol yang sudah terjamin. Segmentasi pasar di Indonesia sangatlah terbuka lebar dan menjadi peluang bisnis tersendiri yang menjanjikan.

Baju anak branded sangatlah gampang untuk dicari, karena sudah tersebar di segala penjuru kota, terutama di mall mall, distro dan outlet outlet baju anak. Dengan semakin meningkatnya kesejahteraan masyarakat Indonesia, maka berdampak pula terhadap naiknya permintaan baju baju anak dengan kualitas yang bagus. Kualitas baju anak yang bagus tentunya menjadi incaran para ibu ibu  membeli baju enak di pakai oleh putra putrinya.

Berawal dari hobi membelikan baju anak branded untuk dipakai oleh anak kesayangannya, Lucky dan Reza melihat potensi peluang bisnis yang bagus untuk dijalankan. Mereka berdua mulai membuka usaha grosir baju anak, khususnya baju anak import yang berkualitas bagus. Usaha mereka terbilang sangat pesat dan terbukti dengan banyak reseller dan konsumen yang berbelanja ketempat mereka. Mereka beralasan, para orang tua pasti akan memberikan yang terbaik untuk putra putri mereka, baju anak dengan kualitas bagus adalah suatu hal terbaik bagi orang tua.

Usaha yang mereka tekuni sangatlah pesat perkembangannya, karena mereka mempunyai slogan" baju kualitas bagus dengan harga terjangkau. Dengan semakin banyaknya permintaan, maka dibukalah peluang bisnis untuk menjadi reseller reseller di setiap daerah. Persyaratannya pun sangatlah mudah, yaitu :
  1. Setiap calon reseller harus berbelanja senilai rp 500.000
  2. Reseller bebas memilih model yang diinginkan
  3. Pengiriman dilakukan kesetiap pelosok kota
  4. Pengiriman setelah order dilakukan secara cepat, karena mereka menyetok barang (tidak dropship)
  5. Jujur dan amanah (no tipu-tipu )
  6. Harga yang ditawarkan jauh lebih murah jika dibandingkan dengan harga yang di mall mall
Dengan peluang bisnis tersebut, diharapkan pendistribusian baju baju anak branded sampai ke pelosok pelosok daerah di Indonesia. Mereka berharap, kualitas baju anak akan meningkat dan anak anak banyak yang menggunakan baju dengan kualitas bagus dan harga yang terjangkau. Untuk informasi menjadi reseller ataupun konsumen yang ingin berbelanja, dapat menghubungi mereka di alamat di bawah ini :

Grosir Baju Anak Branded
Jl Setia 1L No 29 C, RT 04 RW 10
Jatiwaringin Pondok Gede
Jakarta Timur
Pin BB 27BC085F/ 51D48346
Hp 085692340201, 087782006700

2 komentar: