Senin, 13 April 2015

Dekorasi Balon Jakarta

 Dekorasi Balon di Jakarta



Jasa Dekorasi Balon Murah adalah usaha yang sedang dirintis oleh CV. Nice Solutions. Perusahaan yang bergerak di bidang jasa ini di pelopori oleh seorang pengusaha muda bernama Fitri Milasari. Peluang dibidang jasa ini sangat terbuka luas, khususnya untuk daerah kota kota besar, seperti Jakarta. Usaha dibidang ini bukannya tanpa pesaing, tapi seorang Fitri Milasari melihat dari aspek yang lainnya dan melihatnya sebagai sebuah peluang.

Perayaan pesta digedung gedung, pembukaan kantor baru ataupun juga perayaan ulang tahun perusahaan,pastilah memerlukan jasa untuk membantu kelancaran usaha tersebut. Ini sebagai salah satu peluang, dengan adanya peluang seperti ini Fitri Milasari berinisiatif membentuk CV. Nice Solutions. Perusahaan baru dengan jasa yang berkualitas dan harga yang sangat terjangkau adalah slogan yang digemborkan oleh CV. Nice Solutions.

Perusahaan CV. Nice Solutions bergerak dan fokus di bidang perayaan pesta dan pemenuhan kebutuhan dekorasi balon. Jasa dekorasi balon yang dikerjakan oleh perusahaan ini, antara lain adalah sebagai berikut :
  1. Pembuatan dekorasi dengan balon, seperti pembuatan gapura, pembentukan hiasan balon dengan ornamen ornamen cantik dan kreatif.
  2. Penyediaan aneka balon dengan berbagai macam bentuk, seperti bentuk panda, kucing, dan berbentuk lampion.
  3. Pembuatan dekorasi styrofoam dengan mengkombinasikan bersama bahan triplek, gypsum dan digital print, sehingga menjadi dekorasi yang unik dan atraktif.
Dengan adanya pelayanan jasa dekorasi balon, CV. Nice Solution sanggup dan berusaha memberikan jasa yang terbaik dan dengan harga yang dapat terjangkau. Perayaan pesta di perusahaan ataupun acara acara peresmian perusahaan ataupun acara peresmian gedung, jangan khawatir untuk mencari jasa penyedia tersebut, CV. Nice Solutions memberikan prioritas yang terbaik. Untuk info lebih lanjut tentang jasa jasa yang di tawarkan oleh CV. Nice Solutions, silahkan dapat menghubungi kami di :
CV. Nice Solutions
Jl. Haji Najih No 35
Kreo- Larangan Selatan
Tangerang 15156
Telp 021 93689867
Pin BB 27A99876
Sms/ WA 087834833318
email : nice.solutions@yahoo.com
FB jasadekorasibalonbadut


1 komentar: